Monday, 18 December, 2017 | KUMPULAN KISAH ORANG SUKSES & TIPS SUKSES |

Kisah Sukses Joseph Theodorus Wulianadi Sang MR. JOGER Bali


Kisah Sukses MR. JOGER BaliJoseph Theodorus Wulianadi adalah nama asli dari Mr.Joger.BAA.BSS yaitu singkatan dari kata Bukan Apa-Apa dan Bukan Siapa-siapa. Dia merupakan orang yang kreatif dan selalu mampu menunjukkan ide aneh, gila,, bahkan menipu namun entah mengapa semua orang  merasa senang dengan Mr.Joger ini dan tidak merasakan bahwa telah ditipu.  .

Pemilik pabrik kata-kata Joger ini mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kemampuan berbahasa dan dia bukanlah orang pintar akan tetapi ia memiliki tekad untuk maju. Minimal tidak jadi pengangguran dan tidak menjadi sampah masyarakat di negeri tercintanya ini. Itulah motivasi dari seorang Mr.Joger. Dia hanya mempunyai keyakinan yang membuat keberaniannya menjadi kuat untuk membangun karya-karyanya itu.

Marketing yang tepat merupakan orang yang dapat  mempengarui minat konsumen hingga akan lebih banyak lagi konsumen yang terhipnotis dengannya. Kunci kesuksesan adalah kejujuran yang memiliki tujuan baik. Mr.Joger tak pernah pikirkan untung rugi dalam berusaha. Karena baginya untung hanya akan membuat kaya dalam hal materi dan bukan dalm hal batin. Baginya “Sedikit itu lebih baik asalkan cukup” daripada “banyak tapi masih merasa kurang”. Tapi akan lebih menyedihkan jika miskin tidak bahagia pula.

Kebahagiaan adalah tujuan utama dalam hidupnya, dan bukanlah kaya atau miskin. Kebahagiaan ialah ketika kita dapat berkarya untuk pribadi dan dapat bermanfaat bagi orang lain.

Mr.Joger menggunakan hidupnya dengan sistem kompromi. Adalah 50% nafkah dan 50% untuk kehidupan. Sebab mencari nafkah belum berarati bisa hidup dan jika telah menikmati hidup, maka baru itulah yang disebut kehidupan

Hidup mudah karena Tuhan Maha Baik dan Bijaksana. Dia akan memberikan semua yang diinginkan hambanya jika hambanya mau berusaha dan berdo’a. Kita sering mengatakan Tuhan itu Maha Tahu, tapi kita terkadang yang malah sok tahu, Kita bilang Tuhan yang Maha Kuasa tapi malah kita yang sok kuasa akhirnya kita tidak mau rendah diri. Padahal sebenarnya jika kita mau rendah diri, hidup akan terasa lebih indah.

Selain mengurus Joger, dia sering jadi pembicara di banyak seminar-seminar. Dia juga kera mengungkapkan agar mengembangkan diri jika mau Percaya diri. Namun sebelum pengembangan diri dimulai kita haruslah tahu diri.

Inilah kisah Pengusaha Sukses yang datang dari Joseph Theodorus Wulianadi yang berhasil mengolah pabrik kata-kata jogernya. Mampu membuat orang dalam ataupun luar negeri terhipnotis dengan karyanya. Dan dari kisah ini dapat kita ambil pelajaran bahwa harta bukanlah segala-galanya akan tetapi kebahagiaanlah yang harus di utamakan. Mr.Joger memang patut di jadikan inspirasi untuk mengubah jalan hidup kedepan. Walau kaya namun masih rendah diri.

Filed in: KISAH ORANG SUKSES