Monday, 18 December, 2017 | KUMPULAN KISAH ORANG SUKSES & TIPS SUKSES |

Kisah Jual Celana Dalam Grosir bisa Untung hingga 200%


Kisah Jual Celana Dalam Grosir bisa UntungJangan heran jika Anda mendengar kisah sukses seseorang hanya karena ia berjualan Celana Dalam. Anda salah jika Anda menganggap remeh bisnis yang satu ini, karena dari bisnis grosir celana dalam saja seorang mahasiswa pun mampu untuk membayar biaya kuliahnya sendiri. Keuntungan yang didapat dari bisnis ini cukup signifikan asalkan Anda mampu mengelola dan mengembangkan menjadi bisnis yang ‘serius’.

Pembelian pakaian dalam khususnya untuk celana dalam dalam partai besar sudah tentu akan memperoleh harga yang bisa membuat Anda terkejut dengan perbedaan harga yang bisa menghasilkan profit hingga 200%, tergantung dari cara Anda mengelolanya. Pengelolaan di sini adalah perhitungan biaya produksi seperti pengemasan hingga perhitungan keuntungan. Misalnya, Anda membeli celana dalam Rp. 2000 per buah lalu Anda menjualnya dengan harga Rp. 10.000. Dan kenyataannya setiap konsumen minimal membeli 3 buah celana dalam dalam satu transaksi, silahkan Anda hitung sendiri keuntungan yang didapat hanya dari bisnis grosir celana dalam.

Jika Anda bersungguh-sungguh untuk bergelut dalam bidang penjualan produk seperti celana dalam. Anda cukup memikirkan bahwa barang yang Anda jual adalah sesuatu yang memang dibutuhkan oleh semua orang dan bukan merupakan hal tabu yang tidak layak untuk ditawarkan kepada orang lain. Saat ini kita semua sudah ada pada zaman keterbukaan, dengan adanya teknologi orang akan semakin memiliki pikiran yang terbuka dan tidak hanya berpikir bahwa celana dalam ada dalam lingkup pribadi. Jika sekeliling Anda masih tabu dengan hal seperti ini, jadikan hal ini sebagai ‘senjata’, dengan demikian Anda tidak akan memiliki banyak pesaing.

Tentukan target lokasi pemasaran Anda, Anda akan berjualan secara offline atau online (melalui sosial media, forum, e-commerce website). Misalnya, Anda memutuskan untuk berjualan secara offline. Carilah kawasan yang sekiranya bisa menerima apa yang Anda jual, tidak mencibir atau menolak keberadaan toko Anda. Masyarakat yang bersifat heterogen dan memiliki pola pikir terbuka akan lebih mudah bagi Anda untuk menawarkan produk celana dalam kepada mereka.

Jika Anda memilih untuk berjualan secara online, akan lebih menghemat biaya pengeluaran karena Anda tidak harus menyewa sebuah kios. Yang Anda perlukan hanyalah sebuah keeksisan di dunia maya seperti sosial media dan forum. Namun, aturlah waktu promosi Anda, terlalu sering berpromosi pada satu forum Anda bisa dianggap sebagai ‘spam’.

Buatlah nama toko yang bisa menarik perhatian, jangan menciptakan nama yang sulit diingat. Brand yang Anda ciptakan secara tidak langsung akan menentukan kesuksesan penjualan grosir celana dalam Anda.

Pemasaran bisnis Anda bisa dengan menggunakan beberapa brand celana dalam seperti Victoria Secret, Wacoal, atau La Senza yang paling sering diminati oleh para wanita saat memilih pakaian dalam. Perusahaan tidak akan menuntut atas pemakaian brand untuk promosi, karena secara tidak langsung promosi yang Anda lakukan pun turut menaikkan brand mereka dan Anda pun membelinya secara grosir. Pembeli celana dalam di Indonesia sebagian besar masih mementingkan brand, karena mereka percaya brand yang terkenal sudah pasti memiliki kualitas yang baik walau pun harga yang ditawarkan tergolong mahal.

Sumber : supplierbaju.net

Filed in: KISAH ORANG SUKSES, TIPS SUKSES