Monday, 18 December, 2017 | KUMPULAN KISAH ORANG SUKSES & TIPS SUKSES |

H. Daroji Pengusaha Es Krim yang sukses


H. Daroji, pria yang merintis usaha Es Krim ini memulai usahanya pada tahun 2009 dan berlanjut sampai sekarang. Minimnya resiko dan pendapatan yang terus menerus tiap hari menjadi alasan dia serius menggeluiti usaha Es Krim. Dengan bermodal 25 Juta Rupiah, pria ini memulai usahanya. Berbekal skill, pengalaman dan ketrampilan H. Daroji sukses merintis bisnis Es Krim, dengan area pemasaran local banyuwangi. Setiap harinya, dia dapat memproduksi kurang lebih 1.500 Es Krim yang di jual dengan harga relative terjangkau. 15 Sales dia sebar di seluruh pelosok Banyuwangi, omset dia dalam satu bulan kurang lebih sebesar Rp. 22.500.000 dengan rincian, harga eskrim yang dia jual kepada sales dengan harga Rp. 500 x 1.500 biji.
Usaha yang minim resiko ini dia rintis bersama istri tercintanya, jatuh bangun dalam berbisnis sudah pernah dia rasakan. Namun dengan keuletan dan ketrampilan yang dia miliki, dia mampu sukses dan dapat memberikan lapangan pekerjaan bagi yang lain.
Bayangkan, mesin yang di gunakan untuk memproduksi eskrim dia design sendiri. Sehingga, mesin yang ia gunakan dapat menghasilkan 4.000 biji per hari. Namun karena minimnya tenaga pemasar dia hanya memproduksi 1.500 biji Es Krim per hari.

Dia menyampaikan, apabila ada seseorang yang belum mempunyai usaha dan ingin merintis usaha di dalam bisnis Es Krim, H. Daroji siap membantu dan mendampingi sampai calon pengusaha tersebut sukses.

Filed in: KISAH ORANG SUKSES